Jumat, 22 November 2013

#SalamSatuJiwa_AremaIND_UPDATE

Bustomi Resmi Tanda Tangan Kontrak dengan Arema

Ahmad Bustomi akhirnya secara resmi telah bergabung kembali dengan tim yang membesarkan namanya, Arema Indonesia. Pemain Timnas Senior itu sudah menandatangani kontrak bersama klub Singo Edan untuk musim depan.

AHMAD BUSTOMI

General Manajer (GM) Arema, Ruddy Widodo menjelaskan penandatanganan kontrak antara Bustomi dengan Arema sudah berlangsung di kantor Ijen Nirwana yang juga merupakan kantor CEO Arema Indonesia, Iwan Budianto.
“Cimot (panggilan akrab Ahmad Bustomi, red) sudah tanda tangan kontrak (tanpa menyebutkan tanggal pastinya) di kantor Ijen Nirwana,” katanya.
Meski sudah resmi mengikat kontrak dengan Arema, namun mantan pemain Persema Malang ini belum bisa mengikuti latihan bersama rekan-rekannya di Arema. Sebab usai memperkuat Timnas senior, Bustomi meminta waktu untuk beristirahat dan berkumpul bersama dengan keluarganya.
“Sudah datang mereka, sudah landing semua. Bustomi minta istirahat, kangen sama anak dan istrinya. Minta istirahat 3-4 hari, kita sadari dia jenuh setelah selesai ISL langsung gabung Timnas,” beber pengusaha travel ini. (Ongisnade)

#SalamSatuJiwa_AremaIND_

Tidak ada komentar: