Rabu, 20 November 2013

#SalamSatuJiwa_AremaIND_UPDATE

Hari ini Hamburg SV Inspeksi Malang
Hamburg SV

Arema Indonesia akan kedatangan tamu istimewa. Tim inspeksi Hamburg SV dikabarkan datang hari ini (20/11) ke Malang. Kabarnya, tim inspeksi yang berisi Promotor Laga NINE Sport dan 2 utusan Hamburg SV ingin melihat venue pertandingan Stadion Kanjuruhan dan hotel yang bakal digunakan oleh untuk menginap selama berada di Malang.

Kabar ini dibenarkan oleh Media Officer Arema, Sudarmaji kepada Malang Post. ”Hamburg SV mengirim tim inspeksi untuk melihat hotel tempat mereka menginap. Juga ingin datang ke Stadion Kanjuruhan, mereka ingin lihat lapangan dan rumput kandang Arema,” kata Sudarmaji.

Kabarnya, tim inspeksi Hamburg SV bakal ditemui oleh manajemen Arema pukul 12.30 WIB. Setelah itu, manajemen bersama tim inspeksi bakal bertolak ke Stadion Kanjuruhan dan mengecek kondisi lapangan serta tribun.

Tim inspeksi Hamburg SV bakal ditemani oleh General Manager Arema Ruddy Widodo, Direktur Bisnis dan Marketing Fuad Ardiansyah serta Media Officer Arema Sudarmaji.

Selesai dari stadion, Arema dan Hamburg SV langsung beranjak lagi ke Malang. Sesampainya di Malang, tim inspeksi bakal mendatangi tiga hotel yang dicanangkan sebagai tempat menginap Hamburg SV. Yakni, Hotel Aria Gajayana Jalan Kawi, Hotel Santika dan Hotel Savanna Jalan Letjen Sutoyo

”Mereka akan mendatangi tiga hotel yakni Aria Gajayana, Savanna dan Santika,” tutur mantan wartawan ini.

Hamburg SV dikabarkan tiba di Malang pada awal Januari 2014. Sebab, laga antara Arema dan Hamburg SV disebut-sebut akan dihelat tanggal 7 Januari 2014.

Hal ini menjadi bukti bahwa tim asal Bundesliga Jerman, Hamburg SV cukup serius untuk melakoni laga persahabatan lawan Singo Edan.

”Kita menyambut baik kedatangan promotor laga dan Hamburg SV. Mereka adalah tamu yang bermanfaat bagi Arema. Laga ujicoba itu bakal mengangkat mentalitas Arema jelang kick off ISL,” tutupnya.(MalangPost)


#SalamSatuJiwa_AremaIND_

Tidak ada komentar: