Sabtu, 23 November 2013

#SalamSatuJiwa_AremaIND_UPDATE

Plan B Arema: Datangkan Gustavo Lopes!

Andai nama pemain asing seleksi Arema yg baru, Guy Bwele belum bisa memuaskan tim pelatih, maka manajemen Arema bersiap menjalankan rencana B, yaitu kembali mendatangkan sosok playmaker asing yang sudah tak asing lagi merumput di ISL. Dengan kriteria demikian, langsung mencuat nama Gustavo Lopes, playmaker Argentina yang musim lalu membela Persela Lamongan.


GUSTAVO LOPES


Nama Gustavo Lopes sesungguhnya sudah tak asing lagi bagi suporter Arema, karena banyak Aremania yang menginginkannya bergabung ke skuat Singo Edan. Bahkan gayung bersambut, karena menurut General Manager Arema Ruddy Widodo, sang pemain juga berminat untuk mengenakan kostum Arema musim depan.

"Gustavo sudah menghubungi saya, katanya musim depan dia ingin ke Arema," tutur Ruddy dalam koran memoarema.

Ruddy tak menampik bahwa kualitas Gustavo sebagai seorang playmaker adalah yang terbaik di Indonesia. Menurut Ruddy, Gustavo memiliki kematangan skil yang cukup sebagai seorang playmaker handal setelah Zah Rahan dipastikan hengkang ke Liga Malaysia.

"Setelah tidak ada Zah Rahan playmaker terbaik ya Gustavo Lopes yang matang di Indonesia," ujar pria yang juga seorang pengusaha travel itu.

Rupanya keinginan manajemen merekrut pemain asing jempolan untuk melengkapi kuota yang sudah terisi oleh Beto Goncalves dan Thierry Gathuessi bukan isapan jempol. Terbukti manajemen masih memendam hasrat untuk mendatangkan sosok Gustavo Lopes ke kandang singa.

"Kalau Bwele tidak cocok ya kita jalankan rencana B dengan mendatangkan playmaker yang sudah berpengalaman di ISL. Langsung akan kita datangkan Gustavo," tegasnya.

#SalamSatuJiwa_AremaIND_

Tidak ada komentar: